Kamis, 09 November 2017

ngomongin soal pacaran pada anak muda

ngomongin soal pacaran pada anak muda - yupz mari kita sindir dan ulas kembali soal pacaran.nah pada dasarnya semakin bekembangnya jaman atau waktu pacaran di kalangan anak muda sangatlah jauh berbeda dengan jaman dahulu.kalo ngomong pacaran dan cinta selalu minder dan gemeteran pada tempo dulu.kalo sekarang mah pacaran pada kalangan anak muda justru koar-koar ya.kalo smp atau sma belum pacaran tuh gak keren dan lain sebagainya.

ngomongin soal pacaran pada anak muda

heesssttt ada yang lagi mojok berdua gak neh? kalo ada biasa aja matanya ,jangan mendelik dong kalo emang ngelakuin. he he he banyak juga neh remaja yang punya prinsip mojok terus, gesek terus, en tempel terus ama gandengannya (idih, emangnya truk?). Hmm… aneh bin ajaib memang. Urusan cinta yang diwujudkan lewat pacaran kadang nggak kenal tempat dan waktu.

ngomongin soal pacaran pada anak muda

Kalo udah demen, nyosor terus ampe lupa kanan-kiri. Dunia serasa milik berdua doang. Orang lain mah suruh tinggal di planet senen, eh, planet pluto sekalian.

baca juga : merayakan hari valentine day

Saking menjamurnya budaya pacaran, di angkot, di pasar, di kereta, di bus, termasuk di sekolah, mudah kamu jumpai remaja yang saling memadu kasih. Lihat juga di taman kota, di trotoar jalan, termasuk di perpus. Perpus? Nggak salah? Suasananya hening lho buat mojok. Kali aja makin hot! Astaghfirullah…

baca juga : ekspresi cinta anak remaja jaman sekarang
Udah gitu nggak kenal waktu, bisa siang hari, bisa malam hari. Pokoknya gebet terus sampe pagi. Malam hari banyak juga lho yang sok romantis, pake gantian ngitungin jumlah bintang di langit segala, ngobrol ngalor ngidul di bawah sinar rembulan yang jatuh ke bumi, duh kayak di sinetron jadinya (eh, pas meremas jari pacarnya, ternyata jempol semua! Bukan orang kaliii.. Huhuy kebanyakan nonton Kismis tuh!).

baca  juga : sisi gelap dan ruginya pacaran

ngomong-ngomong apa sih definisi pacaran? Kalo orang hukum bilang

pacaran

pacaran adalah kontrak sosial antara laki dan wanita dalam satu ikatan dengan tujuan untuk menikah. Hmm.. bener nggak sih? Buktinya banyak yang cuma main-main doang. Lha iya, anak SD dan SMP udah pacaran, apa mereka mikir mo langsung nikah? Kayaknya, kata orang Betawi mah, “ kagak nyaket di otak dah!” Pendek kata, nggak masuk akal, sobat.

baca juga : gaya pacaran anak muda

Sayangnya, pacaran udah jadi tren lho. Jangan kaget kalo ada remaja yang nggak ngelakuin pacaran, bakalan dicap sebagai kampungan, norak, dan super kuper. Sebaliknya, mereka yang jadian mengikat janji sama pasangannya, dianggap wajar karena tuntutan jaman.Wasyah! Apa nggak kuwalik neh?

Memangnya kalo jaman berubah, kita juga kudu selalu berubah? Nggak lha yauw. Kita lihat-lihat dulu. Kalo itu bebuat kepada kebenaran, ya kita ikutin dong. Tapi kalo ngajak berbuat untuk berani maksiat, entar dulu. Tahan.

baca juga : taaruf, taqorrub dan tak tubruk

demikian ngomongin tentang pacaran pada anak muda jaman sekarang yang bikin memprihatinkan.nih khusus buat yang masih pelajar yah di ingat.jangan berpacaran terlebih dahulu fokus ama sekolahnya.toh jika mau pacaran jangan sampai yang neko-neko cukup untuk mendongkrak prestasi kalian di akademisnya aliasnya pacaran untuk penyemangat kita dalam kebaikan.gitchu aja yah..di ingat tuh pesen mas admin. he he he itu semua terserah kalian toh kalian juga yang merasakan..wkwkwk
jika bermanfaat silahkan berbagi di sosmed..sekian dan terima kasih.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar