Sabtu, 18 November 2017

cara mengungkapkan rasa cinta pada seseorang

cara mengungkapkan rasa cinta kepada lawan jenis - jatuh cinta berjuta rasanya,dipandang di belai amboy rasanya ,Biar siang biar malam terbayang wajahnya ,Jatuh cinta berjuta indahnya ,Biar hitam biar putih manislah nampaknya,Dia jauh aku cemas tapi hati rindu.nyanyi dulu biar gak grogi untuk menjelaskan kepada kalian yang masih polos soal cinta untuk menembak orang yang di sayangi dan masih takut untuk mengungkapkan rasa cinta pada seseorang.

cara ngungkapin rasa cinta pada seseorang

ngungkapin rasa cinta wah selamat yah bagi kalian yang mau menembak perempuan biar jadi pasangan gitchu ya.yah udahlah ngucapin selamat moga di terima aja jadi pacarnya.kwkwk.pada dasarnya seiring perkembangnya waktu dan jaman pacaran semakin populer di kalangan anak muda untuk memenuhi kebutuhan hasrat yang akan di salurkan.waduh parah nich.!!dan juga banyak kita jumpai pada saat menembak orang yang kita cintai justru wanita yang menembak laki-laki haarusnya yang benar adalah laki-laki yang menembak perempuan.

baca juga : semakin ku kejar,semakin jauh

cara mengungkapkan rasa cinta kepada lawan jenis


ngungkapin rasa cinta kepada cewek
jika kalian sudah tidak sabar bagaimana cara ngungkapin rasa cinta kalian biar jadian sama gebetan maka langkah yang kalian lakukan adalah sebagai berikut:

  1. mengajak ketemuan
    pada tahap pertama ini pastilah yang kalian lakukan adalah mengajak ketemuan dan siapkan mental.disini kalian bisa membahas kapan bisa ketemuan seputar dimana tempat yang paling kamu suka nah jika doi udah menjawab "semisalnih: saya suka tempat yang sepi dan sejuk" wah-wah kalo doi udah jawab seperti itu ada tanda-tanda kalian boleh mengungkapkan rasa cinta kalian.ha ha ha ha lupakan. disitu kalian bisa bertemu berdua untuk menjadikan momen terindah untuk kalian.

    baca juga : cerita siapa takut jatuh cinta di sinetron sctv

    biasanya untuk mengajak ketemuan dengan calon pacar itu sangat sulit,kalo belum memenuhi kriteria sebagai berikut: cakep , sudah berkomunikasi dengan lancar dan nyaman, saling mempercayai , dan lain sebagainya.pikir sendiri ya 😋😋
  2. membawakan kejutan
    seandainya kalian sudah berhasil untuk menentukan lokasi untuk ketemuan ,jangan lupa yang harus kalian bawa adalah kejutan untuk si calon pacar.misalnya nih : barang yang disukai oleh calon pacar seperti boneka atau bunga dan lain-lain.

    baca juga : mencuri sang pemilik cinta untuk menjadi kekasihNYA

    memanfaatkan kejutan untuk menembak cewek yang di sukai.dari barang tersebut semisal aja bunga mawar merah yang melambangkan warna hati.cocok kan??berikan kepada doi sambil mengucapkan puisi cinta atau kata romantis agar si doi klepek-klepek dan mau menerima bunga yang kalian berikan.

    baca juga : tidak ada larangan untuk jatuh cinta kepada orang lain
  3. selesai,,nunggu jawaban doi..he he he

    kok singkat bener cara ngungkapin rasa cinta pada cewek.emang segitu jurus yang sering admin lakukan..wkwkwkwk kebongkar nih..😏 3 cara tersebut menurutku adalah hal yang simple untuk menembak hati cewek dan untuk hasil 100% work jika si admin yang melakukan.jika kalian yang melakukan belum tentu berhasil karena tips dan trik setiap orang berbeda-beda. 
baca juga : cerita cinta anak sma yang indah

pada dasarnya untuk menembak cewek adalah mempunyai mental yang kuat.didukung dengan gaya bicara yang manis dan romantis dah itu cukup sebenarnya.demikian cara mengungkapkan rasa cinta pada seseorang. sekian dan terimakasih.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar