Senin, 20 November 2017

cerita humor lucu ngawur tapi lucu,bikin ketawa

cerita humor lucu ngawur tapi lucu,bikin ketawa - hay gays yang lagi pusing mikirin doi karena habis di putis sama doinya dan so pasti kalian galau.nah maka dari itu saya akan memberikan sebuah cerita humor untukmu mungkin bisa menghibur hati kalian yang lagi galau ,sedih,dan apalah yang lain.akan tetapi cerita lucu ini sedikit ngawur, yah tapi saya pikir gak masalah deh yang penting bisa ketawa..bruakakakak.yupz berikut cerita humor lucu tapi sedikit ngawur.

cerita humor yang lucu

 cerita humor lucu ngawur tapi lucu,bikin ketawa

terowongan jawa sumatera
Syahdan, karena meningkatnya arus transportasi dari Sumatera ke Jawa dan sebaliknya, dirasa perlu mengganti moda transportasi dari ferry menjadi jembatan. Maka dibuatlah tender untuk perusahaan-perusahaan yang dirasa mampu membangun jembatan atau jenis hubungan alternatif lainnya.
Setelah diseleksi dari beberapa penawaran yang masuk, maka diputuskan ada tiga penawaran yang dirasa feasibel oleh panitia tender; satu dari pengusaha muda, satu dari konsorsium Indonesia-Jepang, dan satu lagi dari seseorang yang menamakan dirinya Empu Saktidariindia. Pertama dipanggil pengusaha muda terkenal dari Indonesia :

Panitia : Jadi Bapak mampu membangun jembatan sepanjang 60 km itu.

Pengusaha : Iya, kami akan mendatangkan ahli-ahli dari Belanda, Jepang dan Australia yang berpengalaman banyak dalam membangun jembatan-jembatan panjang !!!
Panitia : OK, penawaran Bapak akan kami pertimbangkan.

Kedua dipanggil konsorsium Indonesia-Jepang. Ternyata jawabannya sama dengan sebelumnya.

Untuk yang ketiga dipanggil Empu Saktidariindia. Ternyata yang muncul seorang tua dan muridanya yang berkumis lebat dan berambut panjang seperti seorang rocker :

Panitia : Jadi Bapak mengusulkan mau membikin terowongan untuk menghubungkan Jawa dengan Sumatera ini ?

Empu : Iya Bapak (sambil menunduk !). Panitia : Berapa harganya ? Empu : Harga tidak masalah Bapak, pokoknya kami dapat proyek itu. Panitia : Bagaimana Bapak mengerjakannya ?

Empu : Saya menggali dengan bantuan Jin dari bagian pulau Jawa, sementara murid saya ini juga menggalinya dari Sumatera, juga dengan bantuan jin. Kami bisa garrantie 7 bulan 7 hari pasti selesai.

Panitia : Bagaimana nanti kalau terowongannya tidak ketemu ditengah- tengah ?

Empu : O, tidak apa Bapak Panitia, Bapak bisa dapat dua terowo- ngan dengan satu harga !!!! Panitia : !!!!?
baca juga : kumpulan cerita lucu dan humor terbaru
baca juga : cerita mau kost atau kuliah yang singkat

pertemuan insinyur dunia ketiga
Dalam suatu konferensi yang dihadiri oleh para insinyur dunia ketiga, waktu istirahat mereka bincang-bincang.


Insinyur dari Negara A : Untuk satu proyek biasanya kami dapat komisi 10% dari nilai total proyek.

Insinyur dari Negara B : (tuan rumah) Kami biasanya dapat 15%. Coba lihat jalan didepan (sambil menunjuk sebuah jalan yang baru dibangun), 15% masuk ke kantong gue.

Insinyur dari Negara C : Saya ada dapatlah, nanti akan saya kasih tahu berapa biasanya saya peroleh komisi (sambil merendah).

Tiga tahun berikut diadakan konferensi yang sama di negara C. Mereka bertiga kembali berbincang-bincang masalah komisi. Tiba-tiba sang tuan rumah berkata : "Tuh lihat waduk itu, kalian tau 'nggak berapa persen aku dapat komisi ?", sambil menunjuk keluar jendela hotel tempat mereka menginap. Insinyur dari negara A dan B melihat kearah yang ditunjuk. Mereka tidak melihat apa-apa. "Lho waduk yang mana ?", tanya mereka. Dengan kalem Insinyur dari negara C menjawab, "Seratus prosen dari biaya waduk itu masuk kantong gue !!".
baca juga : cerita lucu anekdot hari ini yang singkat

Penyesuaian Harga
Cak Soleh suatu hari berkesempatan menginap dihotel mewah. Senang hatinya bukan alang kepalang, serasa hidupnya sudah mencapai target dalam bidang materi.

Setelah periksa sekeliling hotel ia merasa haus dan membuka minibar di kamar. Sekaleng Coca Cola selesai diteguknya sambil membayangkan menjadi orang modern sejati sebab minum Coca Cola di ruang mewah.

Beberapa hari kemudian, setelah urusannya selesai tibalah saatnya untuk kembali ke kampung halamannya. Ketika membayar tagihan hotel betapa terkejutnya ia bahwa 5 kaleng coca cola yang diminumnya selama di hotel di tagih Rp 30000 belum termasuk pajak. Tetapi apa mau dikata, dibayarnya juga tagihan tersebut.

Peristiwa ini diingatnya terus. Setiap ketemu rekan atau sanak familinya, ia tak lupa menceritakan peristiwa yang menjengkelkannya itu. Akan tetapi....... ada orang yang lebih jengkel dari Cak Soleh yaitu isterinya.....

Karena penyakit lupanya, minggu pertama Cak Soleh menceritakan harga Coca Cola Rp 30000, minggu kedua ia menyebutkan Rp 25000, minggu ketika Rp 20000 dst.

"Lho pak sampeyan kalau bercerita harus konsisten pak ! ... sekali Rp 30000 ya harus Rp 30000....nanti jangan-jangan sampeyan dikira membual..." komentar isterinya.

Tak kalah tangkas Cak Soleh menjawab "Koran pagi saja kalau sudah malam harganya turun, apalagi minuman sudah berumur lebih dari seminggu ya harus disesuaikan harganya...Bulan depan saya cerita minum coca cola di hotel gratis...."
baca juga : cerita lucu dari percakapan 3 orang anak
baca juga : cerita lenong dan raja bongkok yang lucu 

demikian 3 cerita humor lucu yang mungkin bisa bikin kalian ketawa,yah gak mungkin ketewa lawong cerita humornya ngawur semua bukannya ngawur cuma gayanya emang bitu.yap ketawa dong.jika kalian sudah ketwa dengan cerita lucu humor ini maka tidak ada salahnya kalo kalian meninggalkan jejak di bawah dengan berkomentar..😁😁😂😂😍😍
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar