Minggu, 19 November 2017

Percakapan cerita yang lucu bikin ketawa terbaru



Cerita lucu,konyol,bikin ngakak

Percakapan cerita yang lucu - hay gays para pecinta humor dan cerita lucu.pada dasarnya kita lahir di negara indonesia ini yang memiliki banyak sekali bahasa yang lucu,konyol dan bikin ngakak.yah yang sudah populer aja bahasa ngapak kebumen.siapa yang gak ketawa kalo nonton video tersebut..he he ya udahlah lupakan.dan masih banyak lagi bahasa yang lucu dan konyol lain yang bisa kita buat bahan bercanda.
Berikut ini ada beberapa percakapan yang lucu yang bisa kalian nikmati.langsung saja ke point selanjutnya.

Angin ribut

Pada suatu hari Jakarta dilanda hujan deras dan angin ribut, setelah hujan dan angin reda dua orang sahabat yang tinggal berjauhan saling bertemu dan menceritakan kejadian yang baru saja terjadi.

A: Wah... hujan tadi membuat banjir dan anginnya membuat atap-atap rumah menjadi hancur dan pohon-pohon pada rubuh.,
B: Iya... serem betul itu hujan tadi, ditempatkan juga pohon-pohon pada rubuh, tapi ada yang aneh ada satu tenda dipingggir jalan yang tidak terbang dibawa angin.
A: Masak sih... soalnya atap rumah aja sanggup diterbangkan angin.
B: Benar... aku juga mulanya tak percaya, tapi setelah aku melihat sendiri ternyata betul juga, dan aku jadi maklum.
A: Kenapa?
B: Tenda itu ternyata untuk jualan jamu.
A: Lho.. apa hubungannya?
B: Iya... jamu TOLAK ANGIN!!!
A: Sialan!!!!!

baca juga : cerita lucu anekdot hari ini yang singkat

Anunya gede

Ini adalah suatu cerita mengenai Ibu Guru SD dan muridnya... Tono yang nakal (suka ngomong kata2 jorok)...

Suatu saat sang guru sedang mengetes murid2nya mengenai abjad dan kata..Dimulai dengan huruf A ...

Ada beberapa muridnya mengangkat tangannya untuk menjawab...termasuk Tono.. tapi sang guru langsung menunjuk yang lain.. takut huruf tersebut langsung dihubungkan dengan kata2 jorok

"Apel" kata murid yang ditunjuk bu guru... "ya betul" kata bu guru... sampai seterusnya ..dan Tono selalu mengangkat tangannya dan tak pernah diberi kesempatan oleh sang guru..

Akhirnya sang guru iba juga dengan Tono... untuk huruf U ia memberi kesempatan kepada Tono.. karena bu guru tersebut berpikir.. tak ada kata jorok yang bisa diambil dari huruf U ..

"Ular Keket" kata Tono ... wah lega juga itu bu guru ... bukan kata jorok ... tapi itu membuat sang guru penasaran juga rupanya.. tumben ini anak ngga' ngomong jorok .. Kemudian ia tanya ke Tono.. "apa itu ular keket" ..

Langsung aja Tono ngomong " Ular Keket burungnya gede bu !!" Itu ibu guru langsung geleng2 kepala.. ??!!
demikian 2 cerita lucu yang bisa saya berikan semoga kalian bisa terhibur.untuk menemukan artikel yang lain kalian bisa cari sendiri di blog ini.sekiam dan terima kasih.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar