Senin, 27 November 2017

inilah cerita lucu yang bisa buat kalian ketawa

cerita lucu - hallo indonesia bagi yang suka baca-baca sebuah cerita yang lucu disini kalian bisa menikmatinya.adapun cerita singkat, lucu , konyol , lain sebagainya untuk menghantar tidur kalian.bagi yang belum ingin tidur ya baca aja.wkwkwk saya akan membagikan beberapa cerita di setiap halaman jadi kalian bisa mencari sendiri sesuai dengan judul yang ada.
inilah cerita lucu yang bisa buat kalian ketawa
Kabayan dan Bus Tingkat
Di halte bus kabayan melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan tujuan bus tersebut..
Si kabayan bertanya :
Kabayan : "Jurusan mana bis inih, pak ?
Kondektur : "Grogol !"
Kabayan : "Kalau yang di atas ?"

Obrolan di Peternakan Ikan
Di suatu tempat, salah satu negara berkembang ada sebuah peresmian peternakan ikan yang dananya mendapat bantuan dari bank dunia. Untuk go public, undangan pun disebar ke seluruh dunia. Dalam perjalanan menuju tempat pengguntingan pita, terjadi dialog di antara para tamu undangan.

Tamu dari Jepang : Di negara saya tidak perlu tambak ataupun perternakan ikan seperti ini,kalau kami mau makan ikan, pergi saja ke sungai bawa tangguk, cidukkan ke sungai, duaatau tiga kali ciduk pasti dapat ikan.
Tamu dari Korea : Itu belum seberapa di tempat saya, sekali tangguk saja sudah dapat ikan.(sementara wakil dari Indonesia mau ngomong, e.. keduluan dari Cina)
Tamu dari Cina : Eehh, Tuan-tuan masih kalah di negara gua, tidak usah pakai tangguk,pakai saja gayung sudah dapat ikan 2 ekor.
Tamu dari Indonesia : He... bapak-bapak, ente tidak pernah ke Indonesia 'kan... Di negara saya,di setiap sungai, kalau kita mau ambil air satu ember saja susah banget, kita harus usirikan- ikan yang ada di sungai, baru kita ambil airnya.

Suami Nyonya Ada di Bawah Meja
Sepasang pria dan wanita sedang duduk berhadap-hadapan di suatu meja restoran. Lalu tiba-tiba si pria melorot dari kursi & terhenyak di bawah meja.
"Nyonya," seru si pelayan dengan sangat panik,
"Suami nyonya ada di bawah meja."
"Bukan," sahut si wanita, "Suami saya adalah orang yang baru masuk itu."

Kandang Singa
Pemimpin sirkus : "Hei, mengapa kamu lupa menutup kandang singa sehabis pertunjukkan tadi malam?
Mick : "Sebetulnya nggak perlu terlalu dipermasalahkan Pak. Siapa sih yang berani mencuri singa?"
baca juga :
demikian cerita lucu yang singkat , mungkin untuk artikel lucu lainnya silahkan kalian pilih sendiri sesuai judul aja.sekian dan terima kasih
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar