Minggu, 12 November 2017

cara mengendalikan rasa nafsu pada saat pacaran

cara mengendalikan rasa nafsu pada saat pacaran - hay gays kali ini saya akan berbagi masih di tema pacaran.nah bagi kalian yang sedeang mencari cara yang menurut kalian penting untuk mengendalikan nafsu pada saat pacaran.jika kalian tidak bisa menahan rasa nafsu dan mengendalikan maka yang akan terjadi adalah sebuah tuyul yang akan keluar berjangka 1 tahun he he he.cara mengendalikan nafsu pada saat pacaran yang paling cepat dan efisien dengan satu cara di bawah ini.jika kalian merasa penasaran yupz langsung saja baca cara menghilangkan rasa nafsu saat pacaran berikut ini.

cara mengendalikan rasa nafsu pada saat pacaran

Ingat-ingat pesan Allah dan Rasul-Nya. Jangan mengklaim kebenaran dengan ukuran kamu sendiri. Bahaya. Kamu bisa aja ngasih alasan bahwa pacaran adalah menyenangkan. Itu hak kamu. Tapi jangan salah, kalo kebenaran diserahkan kepada semua orang, bisa berabe. Itu sebabnya kudu ada patokan. Apalagi kalo bukan aturan Allah dan Rasul-Nya. Betul?

وَلاَ تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلاً  

“Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina adalah perbuatan yang ter¬cela dan jalan yang buruk,” (QS al-Isra [17]: 32)

cara mengendalikan rasa nafsu pada saat pacaran

Dari Jabir ra, Rasulullah saw. berkata, “Ingatlah! Janganlah seorang laki-laki menginap di sisi seorang wanita dalam satu rumah, kecuali dia menikahinya atau dia mahramnya.” (HR Muslim)
Dalam sebagian riwayat hadits Samurah bin Jundab yang disebutkan di dalam Shahih Bukhari, bahwa Nabi Saw. bersabda:

  • “Semalam aku bermimpi didatangi dua orang. Lalu keduanya membawaku keluar, maka aku pun pergi bersama mereka, hingga tiba di sebuah bangunan yang menyerupai tungku api, bagian atas sempit dan bagian bawahnya luas. Di bawahnya dinyalakan api. Di dalam tungku itu ada orang-orang (yang terdiri dari) laki-laki dan wanita yang telanjang. Jika api dinyalakan, maka mereka naik ke atas hingga hampir mereka keluar. Jika api dipadamkan, mereka kembali masuk ke dalam tungku. Aku bertanya: ‘Siapakah mereka itu?’ Keduanya menjawab: ‘Mereka adalah orang-orang yang berzina.” Ih, naudzubillahi min dzalik.
baca juga : taaruf ,taqorrub dan taktubruk

Jadi udah deh, pacaran itu nggak ada untungnya. Banyak sisi gelapnya. Rugi dunia-akhirat lagi. Kalo pun menurut kamu ada untungnya, itu kan baru perasaan kamu aja. Betul? Oke deh, kalo pun itu menyenangkan menurutmu, apa ada jaminan kalo aktivitas kamu bebas dari dosa? Justru, pacaran itu menyenangkan atau tidak menye¬nangkan buat kamu, tetep aja haram di mata syariat! Jadi, jangan nekatz berbuat dosa. Waspadalah!

baca juga : sisi gelap dan ruginya pacaran

demikian cara mengendalikan nafsu pada saat pacaran secara cepat dan efisien agar tidak menimbulkan hal yang anda tidak inginkan.jika hal itu kurang tutup mata ,karena pandangan yang membuat nafsu membara terjun kedalam hati.

baca juga : cinta yang indah berujung patah hati

jika kalian ingin menemukan artikel yang lain silahkan cari manual,mohon maaf karena penelusuran blog ini saya non-aktifkan karena ada permasalahan sedikit.untuk mengakhiri saya ucapkan terimakasih.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar