Selasa, 21 November 2017

3 cerita pendek ini bisa menghilangkan stres dan wajah yang suram

CERITA TIDUR - hallo indonesia bagi yang suka baca-baca sebuah cerita pendek yang lucu disini kalian bisa menikmatinya.adapun cerita singkat, lucu , konyol , lain sebagainya untuk menghantar tidur kalian.bagi yang belum ingin tidur ya baca aja untuk menghilangkan rasa stres atau suram pada wajah kalian,cara ini bisa di bilang fair untuk menghilangkan stress wkwkwk saya akan membagikan tiga cerita di halaman ini jadi kalian bisa mencari sendiri sesuai dengan judul yang ada.

3 cerita pendek ini bisa menghilangkan stres dan wajah yang suram
1.buka kacang
Ada seorang pengemis yang berdiri di pinggir jalan dengan memegang 2 buah topi yang lubangnya
menengadah keatas di kedua tangannya.
Datang seorang pejalan kaki dan memasukan uang kesalah satu topi sambil bertanya :

Pejalan kaki    : Pak, kenapa bapak memegang 2buah topi ?apa fungsi topi yang satunya?

Pengemis        : Saat ini dunia bisnis sedang mengadakan perluasan dimana-mana, jadi saya memutuskan untuk membuka kantor cabang.

  2.gigi
Kejadian ini terjadi disalah satu camp proyek penyelidikan benda-benda kuno.
Pada suatu saat, datanglah salah satu peneliti dengan membawa Gigi kepada Prof

Peneliti        : Prof saya mendapatkan gigi manusia.
Prof             : Wah gigi ini terlihat sekali tidak terawat. kalau  
                     dilihat dari bentuknya maka bisa dikatakan gigi ini
                     berasal dari manusia purbakala.
Peneliti        : Jika demikian mari kita cari kerangka mahluk itu.
Prof             : Mari kita cari bersama-sama.

Tiba-tiba terdengar suara:
"Apa ada yang melihat gigi saya yang terjatuh ? " (baca seperti orang yang tidak mempunyai gigi/ompong)
3.budaya malu
Suatu hari si Raja Singa memanggil seluruh anak anaknya dan setelah
semuanya berkumpul maka sang Raja bersabda:

        - Anak anakku, saya ini sudah tua mungkin sebentar lagi saya sudah
          tidak ada didunia ini oleh karena itu saya mau meninggalkan sesuatu demi
          kebahagiaan kalian.

maka sang raja memanggil anaknya yang tertua....

        - nDuk... kamu mau diberi apa ?

jawab anaknya:
        - saya mau monopoli angkutan, jalan tol dan konstruksi saja...
          maka sang raja bersabda lagi:

        - Baiklah,... keinginanmu bapak turuti....

kemudian sang Raja memanggil anaknya yang kedua....

        - Kalau kamu maunya apa

jawab anaknya:
        - Saya mau monopoli Televisi, petrokimia dan industri hulu saja ....

maka sang raja bersabda lagi:
        - Baiklah,... keinginanmu bapak turuti....

kemudian sang Raja memanggil anaknya yang ketiga....
        - Kalau kamu maunya apa

jawab anaknya:
        - Saya mau monopoli Pertambangan, Miras dan industri judi saja ....

maka sang raja bersabda lagi:
        - Baiklah,... keinginanmu bapak turuti....

kemudian sang Raja memanggil anaknya yang keempat....
        - Kalau kamu maunya apa

jawab anaknya:
        - Saya mau monopoli Industri kimia, Perminyakan dan otomotif saja ....

maka sang raja bersabda lagi:
        - Baiklah,... keinginanmu bapak turuti....


dan terakhir ..... sang Raja memanggil anaknya yang kelima....
        - Kalau kamu maunya apa nDuk...

jawab anaknya (sambil cekikikan ala anak gadis remaja) :
        - Saya .... Saya ......Malu pak ....

maka sang raja langsung berdiri sambil berbisik:
        - Hus.... kalau itu bapak sudah tidak punya...
          minta yang lain saja ya... nDuk...
baca juga :
demikian 3 cerita pendek alias cerpen yang bisa saya berikan semoga bisa bermanfaat.untuk menemukan artikel yang lain bisa di cari sendiri secara menual.mohon maaf karena pencarian blog ini sedang di perbaiki.sekian dan terima kasih.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar